Warga Belawan Antusias Ikuti Ruqyah Massal FPI - INDONESIA One

Selasa, 25 Desember 2018

Warga Belawan Antusias Ikuti Ruqyah Massal FPI

  Warga Belawan Antusias Ikuti Ruqyah Massal FPI


INDONESIAOne.ID ■ Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kota Medan hari ini menggelar Safari Dakwah dan Ruqyah Massal, di Masjid Jami’ jalan Selebes  Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Medan Sumatera Utara.

Ratusan jamaah yang hadir tampak antusias mengikuti kegiatan Safari Dakwah dan Ruqyah Massal yang dipimpin langsung oleh Ustadz Febri Lesmana dan Ustadz Ahmad Refly Hasibuan tersebut.

Informasi yang diperoleh, kegiatan yang dimulai usai Sholat Zhuhur ini, mendapatkan perhatian dari berbagai elemen masyarakat, khususnya warga Belawan, Medan.

"Ini bentuk kepedulian kita, khususnya sesama muslim untuk hidup sehat dengan cara ruqyah," terang Ustadz Umar, Selasa (25/12).

Menurutnya, selain bertujuan untuk ibadah, kegiatan ini juga bertujuan agar masyarakat yang di Rugyah dapat sembuh dari berbagai macam penyakit yang di derita dan di jauhkan dari godaan jin.

Selain itu, kegiatan ini tidak di pungut biaya alias gratis dan tidak ada unsur politis.

Beberapa warga yang hadir, menyatakan sangat mengapresiasi adanya kegiatan safari dakwah dan ruqyah massal ini.

“Kami sangat bersyukur adanya kegiatan ruqyah seperti ini," kata Yadi salah seorang warga Belawan sembari berharap agar kegiatan ini sering diselenggarakan di Belawan.
(TopK)

BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved