Ajiib!! Tak Hanya Dukung Prabowo, Aline Yoana Tan Juga Doakan Ustadz Ba'asyir


INDONESIAOne.ID ■ Jagad dunia maya kini tertuju pada Aline Yoana Tan. Pasalnya, sosok non muslim ini merupakan pendukung "paling radikal" Prabowo Subianto, Capres nomor urut 02. Barangkali, saking "radikalnya" sampai-sampai akun Facebook nya diblokir. Meski sudah memiliki puluhan ribu follower.

Dari rekam jejak digital, inilah postingan Aline yang membuat ada pihak panas dingin.

"Saya Non Muslim, Saya Tionghoa, Saya Mendukung Prabowo Subianto.

Kenapa Saya Dukung Prabowo... ?

Saya Ingin Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara Kembali Normal Seperti Zaman SBY : Rakyat Tidak Di Pecah Belah, Hukum Di Tegakkan Dengan Adil, Media Kembali Menjadi Penyeimbang Penguasa, Semoga Dengan Itu Ekonomi Kembali Bangkit.

Biarlah Pilihan Hati Saya Bersahabat Dengan Muslim, Bersama Berjuang Membela Negara Saya, Karena Saya Faham Sejarah Muslim Lah Yang Membantu Memerdekakan Indonesia Dan Saya Merasa Aman Hidup Berdampingan Dengan Kepemimpinan Presiden Sebelum Nya, Tidak Seperti Saat Ini Makin Parah 🙂

Terima-Kasih"

BACA JUGA: Arti Mimpi Ada Binatang Turun ke Rumah 

Meski akun FB-nya diblokir, rupanya tak membuat Aline jera. Terakhir, melalui akun @TanYoana --- Aline Yoana Tan malah berkicau lantang.

Berikut adalah beberapa kicauannya yang berhasil kami kutip. Satu hal yang membuat umat islam terhenyak, adalah kepedulian Aline pada Ustadz Abu Bakar Ba'asyir. Meski berbeda kepercayaan, Aline bahkan mendoakan ustadz Ba'asyir.

"Tidak Harus Muslim Untuk Dukung Prabowo, Cukup Lo Waras, Pasti Dukungnya Prabowo 😊
NAMO BUDDHAYA 🙏," tulisnya.

"Pusat Hoak Nasional Panik, Ratusan Pakar Sewaan Berupaya Menegakkan Benang Basah, Tapi Sayang Akal Rakyat Sudah Pulih 🙏,"

"Jasa Ustadz Abu Bakar Ba'asyir Bagi Negara Di Balas Penjara. Kedzaliman Sistem Demokrasi Sungguh Sangat Berdosa Negri Ini 😣
Semoga Sehat Selalu Ya Ustadz 🙏"

Fokus Tetap Semangat, Bersikap Profesional 😊

(R/007)

loading...

Belum ada Komentar untuk " Ajiib!! Tak Hanya Dukung Prabowo, Aline Yoana Tan Juga Doakan Ustadz Ba'asyir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel