Dansatgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Resmikan Paud Aisyiyah di Kampung Arso 11 Papua - INDONESIA One

Kamis, 24 Januari 2019

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Resmikan Paud Aisyiyah di Kampung Arso 11 Papua

  Dansatgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Resmikan Paud Aisyiyah di Kampung Arso 11 Papua


INDONESIAOne.ID ■ Setelah proses renovasi yang dilakukan oleh personel Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad selesai dikerjakan, Komandan Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) meresmikan kembali Paud Aisyiyah yang terletak di Kampung Arso 11, Kab. Keerom, Papua, kemarin.

Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) dalam sambutannya mengatakan bahwa pendidikan anak usia dini sangatlah penting.

“Kami menyadari bahwa pentingnya pendidikan anak usia dini, dikarenakan apabila pendidikan awalnya diberikan dengan baik maka kedepannya akan jauh lebih baik. Dengan diadakan perehaban ini semoga memberikan kenyamanan belajar dan memotivasi untuk semakin rajin bersekolah,” ujar Mayor Erwin.

Kepala Sekolah Paud Aisyiyah, Ibu Sumartilah, S.Pd mengucapkan terima kasih yang yang sebesar-besar nya kepada Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad yang telah mendukung dan membantu merenovasi bangunan Paud Aisyiyah sehingga dapat digunakan dengan aman dan nyaman bagi murid-murid nya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian sumbangan berupa bantuan alat tulis beserta tas sekolah yang diberikan secara simbolis dari Dansatgas kepada Kepala Sekolah Paud Aisyiyah, dengan harapan agar murid-murid semakin giat belajar dan memotivasi mereka untuk rajin belajar.

Dalam peresmian Paud Aisyiyah ini dihadiri oleh Kepala Distrik Arso Barat Bapak Supriyadi Amd, Asisten Manager Bisnis Mikro BRI Kantor Cabang Abepura Bapak Darwin Sitorus, Ketua Muhammadiyah Kab. Keerom Bapak H. Zen Farodis, S.Ag., Kepala Kampung Ifia fia Arso 11 Bapak Hari Mulyo dan seluruh murid-murid Paud Aisyiyah Arso 11.

■ Rasyid / Penkostrad


BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved