Fadli Zon Minta Penyebar Tabloid IB Diusut - INDONESIA One

Kamis, 24 Januari 2019

Fadli Zon Minta Penyebar Tabloid IB Diusut

Fadli Zon Minta Penyebar Tabloid IB Diusut


INDONESIAOne.ID ■ Petinggi Partai Gerindra Fadli Zon, akhirnya angkat bicara terkait beredarnya Tabloid IB (Indonesia Barokah) yang berisi propaganda pasangan tertentu dalam Pilpres 2019, dan telah beredar di sejumlah daerah seperti Jawa Tengah, Jogjakarta dan Jawa Barat.

Fadli menyayangkan cara-cara model "obor rakyat" masih ditolerir. Kepada awak media Fadli minta pihak berwenang mengusut media tersebut. "Saya memang belum membaca apa isi berita yang terdapat dalam tabloid tersebut. Apakah ada unsur hoaks dan fitnah," katanya, di Garut, Kamis (24/1/2019).

Menurut Fadli, yang juga Wakil Ketua DPRRI tersebut, seandainya dalam tabloid barokah tersebut ada unsur hoaks dan fitnah jelas tidak akan ada yang melapor. Hanya saja dirinya meminta aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas.

"Kalaupun tidak ada yang melapor, aparat penegak hukum harus mengusut tuntas beredarnya tabloid barokah tersebut," pungkasnya, saat ditemui di acara Deklarasi Dukungan Prabowo Sandi Garut Utara, di Alun-alun Limbangan Garut, Jawa Barat. (Dadang Ilyas)

BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved