Persit Satjar Brigif Raider 9 Kostrad Terima Pengarahan dari Ibu Pangkostrad - INDONESIA One

Jumat, 11 Januari 2019

Persit Satjar Brigif Raider 9 Kostrad Terima Pengarahan dari Ibu Pangkostrad

   Persit Satjar Brigif Raider 9 Kostrad Terima Pengarahan dari Ibu Pangkostrad


INDONESIAOne.ID ■ Sebanyak 700 orang anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Brigif Raider 9 Koorcab Divif 2 PG Kostrad menerima pengarahan dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Besar Harto Karyawan bertempat di Aula Sudirman Brigif Raider 9 Kostrad. Rabu (9/1/2019).

Sebelum memberikan pengarahan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Besar Harto Karyawan menyempatkan diri untuk berkunjung ke TK Kartika IX-35 yang berada di komplek Satuan Brigif Raider 9 Kostrad untuk melihat kondisi dan kegiatan belajar mengajar di TK tersebut yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXII Brigif Raider 9 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Arqes Robby Suryadi.

Setelah selesai mengunjungi TK Kartika IX-35 Brigif Raider 9 Kostrad, Ibu Pangkostrad  menuju Aula Sudirman Brigif  Raider 9 Kostrad untuk memberikan pengarahan kepada Persit Satjar Brigif Raider 9 Kostrad.

Dalam pengarahannya Ibu Besar Harto Karyawan menyampaikan rasa bangga bisa berkunjung dan bertatap muka secara langsung dengan keluarga besar Persit Satjar Brigif Raider 9 Kostrad, “Saya mengharapkan dengan kegiatan ini kita semua dapat saling mengenali dan menjalin hubungan silahturahmi yang erat, “ungkapnya”.

“Sebagai seorang Persit kita harus mengerti tentang tugas pokok sehari-hari, mari kita dukung setiap kegiatan dan tugas pokok suami, tentunya itu tidak mudah tetapi dengan keikhlasan kita bisa menjalaninya, apabila terjadi trobel dalam rumah tangga tolong diselesaikan dengan baik guna selalu terjalin keharmonisan dalam berumah tangga,” tambahnya.

Ditambahkan dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana  kedepan semakin tidak ringan sejalan dengan perkembangan organisasi itu sendiri, maka diperlukan adanya kualitas sumber daya manusia (SDM), untuk itu kita harus berupaya untuk meningkatkan ilmu pengetahuan menambah wawasan serta keterampilan yang lebih memadai,” tutup Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad.

■ Rasyid / Penkostrad

BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved