Bupati Sukoharjo Berharap TMMD Ke-104 Dapat Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat - INDONESIA One

Kamis, 28 Februari 2019

Bupati Sukoharjo Berharap TMMD Ke-104 Dapat Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat

  Bupati Sukoharjo Berharap TMMD Ke-104 Dapat Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat


INDONESIAOne.ID ■ Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad mengikuti upacara pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler  ke-104 Kodim Sukoharjo, yang digelar di Lapangan Desa Celep, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, kemarin.

Upacara pembukaan TMMD Reguler ke-104 Kodim Sukoharjo dipimpin oleh Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, S.H., M.H. yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dengan peserta upacara melibatkan unsur TNI-Polri, Muspida setempat, Satgas dan para siswa sekolah. Adapun unsur TNI salah satunya personel dari Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dengan kekuatan 1 peleton.

Dalam arahannya, Bupati Sukoharjo berharap bahwa TMMD Reguler ke-104 tahun anggaran 2019 benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kegiatan ini merupakan momen istimewa bagi TNI untuk dapat menjalin sinergitas antara TNI dengan pemerintah dan masyarakat Sukoharjo.

Setelah upacara pembukaan TMMD ke-104 dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan  kepada warga dan dilanjutkan penanaman bibit pohon.

■ Rasyid/Penkostrad

BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved