Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad : Berusahalah Menjadi Istri Sholeha - INDONESIA One

Jumat, 15 Februari 2019

Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad : Berusahalah Menjadi Istri Sholeha

Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad : Berusahalah Menjadi Istri Sholeha


INDONESIAOne.ID ■ Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad  Ibu Besar Harto Karyawan beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja sekaligus tatap muka dengan anggota Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad, Cilodong, kemarin.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad juga berkesempatan untuk berkunjung ke TK Kartika Yonif PR 328 Kostrad dan Posyandu Yonif PR 328 Kostrad serta meninjau Rumah Pintar Divif 1 Kostrad.

Dalam sambutannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad  Ibu Besar Harto Karyawan bangga mendapat kesempatan bertemu dengan ibu-ibu sekalian, dengan harapan acara ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan jalinan kekeluargaan diantara sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

Lebih lanjut Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad mengingatkan kepada kita semua akan pentingnya peran Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad dalam membantu mensukseskan pelaksanaan tugas pokok TNI AD. Sejalan dengan itu dalam berorganisasi, setiap anggota Persit dituntut untuk saling menghargai dan menghormati antara sesama anggota Persit. Budaya organisasi yang terpelihara dengan baik akan nyata terlihat dari sikap dan etika para anggota Persit. Setiap anggota Persit harus dapat menjadi tauladan yang baik, mampu menempatkan diri  diberbagai situasi.

“Berusahalah untuk menjadi istri yang baik dan sholehah, dapat menjaga kehormatan diri, suami dan keluarga, serta berusahalah untuk selalu membuat suami tersenyum bahagia.” jelas Ketua Persit KCK Cabang XXXI.

BACA JUGA: Prabowo Ditolak Shalat Jum’at di Masjid Agung Semarang, KH Irfan Yusuf Angkat Bicara

Ibu Besar Harto Karyawan juga menghimbau kapada kita sekalian untuk dapat memanfaatkan media sosial secara hati-hati dan selektif. Hindarkan berbagai potensi yang dapat menimbulkan penyimpangan.

“Jaga harkat dan martabat diri, keluarga dan satuan sehingga senantiasa terhindar dari perbuatan tercela dan melanggar norma kehidupan,” pungkas Ibu Besar Harto Karyawan.

■ Rasyid / Penkostrad 

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved