Polisi Tangkap 14 Orang Bersenjata yang Sempat Viral di Medsos - INDONESIA One

Minggu, 17 Februari 2019

Polisi Tangkap 14 Orang Bersenjata yang Sempat Viral di Medsos

 Polisi Tangkap 14 Orang Bersenjata yang Sempat Viral di Medsos


INDONESIAOne.ID ■ Polsek Majalaya menangkap 14 orang yang diduga meresahkan dengan berkendara sambil membawa senjata tajam. Sebanyak 14 orang yang ditangkap semu identik dengan orang di dalam video yang sempat viral.

Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan mengatakan Polsek Majalaya menangkap para pelaku pada Sabtu (16/2/2019) pukul 21.00 WIB.

Video tersebut disinyalir merupakan buntut dari kasus pemerasan yang berujung pembacokan di Majalaya. Namun, kepolisian sudah menangkap 4 orang tersangka pembacokan tersebut.

"Tanggal 12 betul ada kejadian di Majalaya pengeroyokan korbannya satu orang saat ini sudah di rumah sakit Al-Insan dan 4 orang tersangka yang sudah tertangkap. Kemudian besoknya viral video," jelas Kapolres Bandung saat ditemui wartawan di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (17/2/2019).

Kapolres Bandung menambahkan, kejadian pertama pada tanggal 12 Februari lalu merupakan murni tindak pidana kriminal. Kemudian yang selanjutnya viral di video Sabtu kemarin masih dalam penyelidikan kepolisian.

"Kalau yang pertama itu murni kriminal, itu pemerasan jadi si korban di peras oleh tersangka. Untuk yang kedua ini kita masih dalami motifnya baik secara IT nanti kita lihat motifnya sebenarnya apa motifnya," kata AKBP Indra seperti dikutip dari prfmnews.com.

Oleh karena itu, Kapolres Bandung mengimbau warga Bandung untuk tidak segera menyebarkan berita yang belum diketahui kebenarannya. Polres Bandung pun akan menindak tegas jika terjadi kejahatan jalanan.

"Mari kita ikut menjaga lingkungannya, jangan pernah ada toleransi dengan minuman keras ketiga saya tidak akan main main jika ada yang melakukan tindakan kriminal dijalan maka akan ditindak kepolisian," ujarnya.

■ sumber: prfmnews.com

BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved