Pria Bawa 8 Kg Ganja Kering Diringkus Polisi - INDONESIA One

Jumat, 01 Februari 2019

Pria Bawa 8 Kg Ganja Kering Diringkus Polisi

  Pria Bawa 8 Kg Ganja Kering Diringkus Polisi


INDONESIAOne.ID ■ Satuan Reserse Narkoba Polres Mandailing Natal berhasil menangkap seorang pria karena kedapatan membawa narkoba jenis ganja kering seberat kurang lebih 8 kilogram yang di bungkus rapi dengan menggunakan perekat berwarna kuning, kemarin.

Terakhir, pria yang diketahui bernama Hamzah Rangkuti alias Ancak (37) tersebut adalah warga Desa Pardomuan Huta Tua, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten  Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Ancak demikian sapaan akrabnya, tidak berkutik saat disergap oleh Reserse Polres Mandailing Natal. Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti sebanyak 8 bal ganja kering yang di bungkus rapih menggunakan plastik yang dibawa dengan karung goni berwarna putih.

Kepada awak media, Kapolres Mandailing Natal, AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH menyatakan bahwa dari pengakuan tersangka, narkoba jenis ganja kering itu akan di edarkan di Kabupaten Mandailing Natal.

Alhamdulillah, sebelum barang haram tersebut diedarkan, Satuan Reserse Polres Madina berhasil mengungkap peredaran gelap narkoba tersebut pada Selasa (29/01/2019), berkat adanya informasi dari masyarakat yang diterima dan petugas langsung melakukan penyelidikan serta menyamar menjadi pembeli.

Kapolres menambahkan, Satres Narkoba Polres Mandailing Natal melakukan penangkapan  dengan cara melakukan undercover buy dan mengadakan transaksi kepada tersangka yang membawa barang bukti tersebut. Barang bukti sebanyak 8 bal ganja kering itu beratnya sekitar 7.700 gram (7,7 kg).

Tersangka, imbuh Kapolres, ditangkap di Desa Salambue, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal beserta barang bukti 8 bal ganja kering, dan langsung diamankan ke Sat Resnarkoba Polres Mandailing Natal untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (Rasyid/rls)

BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved