Sofwan Abdul Bari Resmi Pimpin Forum Kominikasi Kepala SMK Swasta Majalengka - INDONESIA One

Selasa, 19 Februari 2019

Sofwan Abdul Bari Resmi Pimpin Forum Kominikasi Kepala SMK Swasta Majalengka

Sofwan Abdul Bari Resmi Pimpin Forum Kominikasi Kepala SMK Swasta Majalengka


INDONESIAOne.ID ■ Ketua FKKSMKS Jawa Barat, Iwan Sumitra menyampaikan ucapan selamat kepada ketua FKKSMKS Kabupaten Majalengka terpilih Drs.H. Sofwan Abdul Bari, M.Pd  dan kepada seluruh pengurus yang terbentuk pada hari ini, Selasa (19/02).

Menurutnya, dengan terbentuknya pengurus baru tersebut dapat menambah semangat ingin menjadi SMK yang berkualitas, utamanya bagi para kepala SMK Swasta Kabupaten Majalengka yang tergabung dalam FKKSMKS (Forum Kominikasi Kepala SMK Swasta).

Dalam sambutannya, Iwan berpesan kepada seluruh pengurus dan kepala SMK Swasta yang hadir agar selalu meningkatkan kerjasama dengan industri, sehingga tamatan dapat tersalurkan ke dunia kerja ditengah persaingan global.

"Saya sangat mengapresiasi kepada SMK Korpri sebagai SMK Swasta terbesar di Kabupaten Majalengka yang telah menjadi tuan rumah dalam kegiatan pengukuhan FKKSSMKS Kabupaten Majalengka ini," pungkasnya.

Iwan meyakini bahwa dengan terbentuknya pengurus baru di Kabupaten Majalengka Periode tahun 2019 - 2023, akan memperbaiki kinerja ditahun-tahun yang akan datang.

Sementara H. Awan Suparwana M.MPd, selaku Kasie Pelayanan, mewakili Ketua Cabang Dinas Wilayah IX, berujar, "saya menyambut baik atas dikukuhkanya pengurus FKKKSMKS Kabupaten Majalengka, mudah-mudahan melalui forum ini dapat meningkatkan eksistensi SMK Swasta," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua BMPS Kabupaten Majalengka Dede Suparman. Namun dia berharap forum FKKSMKS (Forum Kominikasi Kepala SMK Swasta) kedepan dapat meningkatkan kualitas kepala SMK swasta, baik dari manajerial maupun personal, sehingga dapat mendongkrak jumlah populasi siswa baru setiap angkatan.

Dalam giat yang berlangsung di SMK KORPRI tersebut juga dihadiri oleh Ketua Cabang Dinas, ketua MKKS SMK, Ketua MKKS SMA,  Ketua BMPS serta para Kepala Sekolah SMK  Swasta se Kabupaten Majalengka.

■ Rasyid

BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved