Terjadi di Jogja, Kader PPP Malah Teriakkan "Prabowo Presiden" - INDONESIA One

Rabu, 27 Februari 2019

Terjadi di Jogja, Kader PPP Malah Teriakkan "Prabowo Presiden"

 Terjadi di Jogja, Kader PPP Malah Teriakkan "Prabowo Presiden"


INDONESIAOne.ID ■ Siang tadi, Capres nomor urut 02 Prabowo tiba di Grand Pacific Yogyakarta pada pukul 13.15 WIB dengan menggunakan pakaian kebesarannya. Dengan berkemeja coklat, kopiah hitam dan berkacamata hitam. Dengan gestur hormat-- mantan Danjen Kopassus ini, menyapa ribuan pendukungnya yang meneriakkan "Prabowo, Presiden,".

Menariknya, dari ribuan warga Yogyakarta yang menyambut Prabowo, terdapat juga kader PPP, meski Bos PPP Romi dukung Jokowi. Mereka malah semangat mengawal Prabowo
mengantar Prabowo guna menyampaikan Pidato Kebangsaan di Grand Pacific, Convention Hall Jl. Magelang Yogyakarta.

"Prabowo Presiden, Weswayahe Prabowo Presiden," teriak mereka.

Sebelumnya, sejak pagi hari ribuan pendukung paslon capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga di Yogyakarta telah memenuhi arena acara. Dan asaat Prabowo tiba, mereka menyambut dengan gembira kedatangan Sang Macam Asia itu, Rabu (27/02/2019).

Dalam sambutannya, warga Jogja pun melantunkan lagu 'Halo-halo Bandung'. Tak hanya di luar, saat Prabowo sudah berada di dalam hall, pendukungnya masih saja meneriakkan 'Prabowo Presiden'.

Prabowo hadir di Yogyakarta dalam rangka untuk memberikan Pidato Kebangsaan bertema 'Prabowo Menyapa Warga' dihadapan para purnawirawan TNI-Polri Jateng-DIY, pendukung, simpatisan serta warga Yogyakarta yang berjumlah tidak kurang dari 4000 orang.

Kepada awak media, Ketua panitia Prabowo Menyapa Warga, Letjend TNI (Purn) Bibit Waluyo mengungkapkan, kegiatan yang dihadiri oleh Prabowo digelar sederhana. 

"Kalau acara ini secara garis besar sangat-sangat sederhana, tetapi momentnya luar biasa," kata Bibit. 

■ Sri Suciani

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved