Titiek Soeharto: Demi Anak Cucu, Kita Harus Menangkan Pilpres - INDONESIA One

Minggu, 24 Februari 2019

Titiek Soeharto: Demi Anak Cucu, Kita Harus Menangkan Pilpres

Titiek Soeharto: Demi Anak Cucu, Kita Harus Menangkan Pilpres


INDONESIAOne.ID ■ Putri Presiden RI ke-2 Soeharto Siti Hediati Hariyadi kembali bersuara lantang. Hari ini, dari tempat sejuk di Pegunungan Dlinggo, Bantul, Yogyakarta, (24/2) Mbak Titiek minta kepada seluruh relawan dan pendukung Prabowo Sandi dimana saja berada agar terus merapatkan barisan dan menyatukan langkah guna mencapai suatu kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Kita harus bersatu, kita harus menangkan pilpres demi untuk anak cucu kita. Jangan sampai keliru memilih. Harus pilih yang amanah jujur dan ksatria. Yakni, Prabowo Sandi. Karena mereka adalah pemimpin yang mencintai dan memahami rakyat kecil,” ujarnya.

Pernyataan Mbak Titiek ini disampaikan, saat menghadiri acara Doa Bersama di Gunung Mungker, Desa Dlingo, Bantul.

Menurut Mbak Titiek, Rakyat Indonesia saat ini menginginkan perubahan nyata yang membawa kepada suatu kemajuan yang lebih baik bagi Indonesia.

"Sosok ideal bagi Indonesia adalah pemimpin bangsa yang cinta Tanah Air, kuat dan mampu membawa Indonesia adil, makmur, sejahtera serta berdiri di atas kaki sendiri," pungkasnya.

Untuk itu, Mbak Titiek, menghimbau agar seluruh relawan menyatukan sikap patriotis. Tak terkecuali, emak-emak harus turun langsung agar hasilnya lebih maksimal. "Sudah saatnya Emak-emak berpikir cerdas. Saatnya emak-emak bangkit. Jangan lagi Emak-emak dibohongi,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan ini relawan The Power of Emak-emak, hingga laskar gerakan nasional Prabowo for Presiden. Tampik hadir juga, tokoh sepuh HM Syukri Fadholi.

■ Mas Rasyid

@laskararafat_
@hamkasaifullah
@gpkkhittahbarkot
@gpkkhittahmujamuju
@gpkkhittahkulonprogo
@gpkkhittahsleman
@laskarsaddamhussein
@gpklapas_
#2019PrabowoPresidenRI


BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved