Ajak Ketuk Pintu Langit, Sandi Himbau Relawan Khatamkan Al Quran - INDONESIA One

Senin, 04 Maret 2019

Ajak Ketuk Pintu Langit, Sandi Himbau Relawan Khatamkan Al Quran

 Ajak Ketuk Pintu Langit, Sandi Himbau Relawan Khatamkan Al Quran


INDONESIAOne.ID ■ Kandidat Cawapres Sandiaga Uno mengimbau relawan serta pendukungnya untuk lebih fokus mengkhatamkan Al-Quran. Selain itu, Sandi juga mengajak para relawan untuk tidak terpancing aksi penolakan dirinya di beberapa daerah.

"Enggak usah sambut presiden dengan begini-begini. Cukup kegiatan di rumah, saya ajak khatam Al Quran sampai 17 April, kita ketuk pintu langit. Mudah-mudahan ikhtiar kita mendapat kemudahan," tutur Sandi di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (3/3/2019) malam.

Sandi tetap konsisten meminta para pendukungnya untuk lebih banyak berdoa, bermunajat serta mengkhatamkan Al Quran. Sehingga, lanjut Sandi, jalan menuju kemenangan Prabowo-Sandi mendapat ridha-Nya.

Menurut Sandi, tindakan yang dilakukan pendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin tidak patut diikuti oleh pendukung Prabowo – Sandi.

“Saya melihat penyambutan bukan penghalangan. Dari pendukung tokoh sebelah, pendukung Bapak Presiden yang juga antusias menyambut kita, apa yang terjadi memang betul pesta demokrasi,” imbuhnya.

Sandiaga menilai, adanya pengahadangan justru malah menambah semarak pendukungnya. Di luar dugaan Sandiaga, pendukung pasangan 02 justru semakin ramai dan tak terbendung untuk mendukung mengetahui dirinya mendapat penghadangan.

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved