Kader Gerindra Ancam Grudug Kesbangpol Kota Bekasi, Ini Alasannya - INDONESIA One

Jumat, 01 Maret 2019

Kader Gerindra Ancam Grudug Kesbangpol Kota Bekasi, Ini Alasannya

 Kader Gerindra Ancam Grudug Kesbangpol Kota Bekasi, Ini Alasannya


INDONESIAOne.ID ■ Sikap Kepala Kesbangpol Kota Bekasi yang menganggap masih ada dualisme dalam internal Partai Gerindra Kota Bekasi membuat Ibnu Hajar Tanjung merasa heran.

"Kadang saya merasa heran, ada maksud apa mereka ini, semua sudah jelas dan terang benderang,"  kata Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi,  Ibnu Hajar Tanjung kepada awak media, hari ini, Jumat (1/3/2019).

Menurutnya, bukti adanya surat keputusan dari KPU Pusat maupun KPU Kota Bekasi yang menetapkan pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi yang diakui sudah jelas.

"Disitu sudah jelas disebutkan saya ketua dan hingga hari ini belum ada pencabutan resmi dari lembaga tersebut," tegas Tanjung.

Terkait hal ini, Lanjut Tanjung, seharusnya Kesbangpol melakukan verifikasi juga ke pihak KPU dan ditanya apakah sudah ada surat perubahan keputusan yang baru.

"Harusnya tanya juga KPU dan verifikasi ada atau tidak surat baru yang menganulir keputusannya," pungkasnya.

Soal masalah ini, bila berlarut-larut Tanjung mengultimatum pihak Kesbangpol Kota Bekasi, jika tidak ada realisasi juga soal bantuan dana hibah untuk partainya. Maka akan mengerahkan kader Gerindra ke Kesbangpol.

Sekali lagi, niat untuk menggrudug Kesbangpol Kota Bekasi bukan main-main. "Kalau tidak direalisasikan bantuan anggaran parpol itu pada kami. Saya akan kerahkan kader-kader Gerindra Kota Bekasi ke Kesbangpol," tegasnya.

■ Rasyid/ rls

BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved