Majalengka Bersatu Dukung 02, Ribuan Warga Cikijing Tumpah Ruah Sambut Sandiaga Uno - INDONESIA One

Sabtu, 02 Maret 2019

Majalengka Bersatu Dukung 02, Ribuan Warga Cikijing Tumpah Ruah Sambut Sandiaga Uno

  Majalengka Bersatu Dukung 02, Ribuan Warga Cikijing Tumpah Ruah Sambut Sandiaga Uno


INDONESIAOne.ID ■ Ribuan warga Cikijing, Majalengka tumpah ruah turun ke jalan. Tanpa nasi bungkus dan embel-embel, ribuan warga antusias menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno Shalahudin, pada Sabtu (2/3/2019).

Tak hanya ibu-ibu dan kaum bapak, ribuan pelajar Majalengka juga bersatu ikut merangsek dan menyambut sandiaga dengan histeria.

Kunjungan Sandiaga di Cikijing mendapat sambutan antusias warga setempat. Saking banyaknya warga yang menyambut, jalur utama menuju lokasi acara macet total.

Dalam rilis yang diterima redaksi, selama di Majalengka, Sandiaga akan berkunjung ke Cikijing, Talaga, Jatiwangi, Palasah, Kadipaten dan melanjutkan perjalanan melalui Tol Palimanan Cirebon.

Atas sambutan yang gegap gempita ini, Sandiaga melalui akun resminya @sandiuno menghaturkan terima kasih kepada segenap warga Majalengka.

"Mengunjungi usaha konveksi di Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Terima kasih saya sudah diberikan jaket jeans yang kece banget ini. Terbukti kok tidak kalah kualitasnya dengan barang impor," tulisnya.

Sebelumnya, dia juga berkicau: "Pagi ini saya akan mengunjungi konveksi celana jeans di Cikijing, Majalengka. Sejak 1979 di Kecamatan Cikijing ini sudah terdapat 140 pengusaha konveksi blue jeans yang membuka luas lapangan pekerjaan, dan kerennya lagi, sudah tembus pasar ekspor,".

"Terima kasih atas sambutannya. Insha Allah semangat seperti ini akan terus membara hingga terwujudnya Indonesia Adil Makmur," kata Sandiaga.

 ■ Bebem Zaskia

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved