Pede Bakal Menang, 30 Hari Jelang Coblosan Sandiaga Banyak Tersenyum - INDONESIA One

Selasa, 19 Maret 2019

Pede Bakal Menang, 30 Hari Jelang Coblosan Sandiaga Banyak Tersenyum

  Pede Bakal Menang, 30 Hari Jelang Coblosan Sandiaga Banyak Tersenyum


INDONESIAOne.ID ■ 30 hari jelang coblosan, Cawapres idola milenial Indonesia Sandiaga Uno lebih banyak tersenyum. Barangkali pede bakal menang. Bahkan, pagi ini senyum dan pesona Cawapres keren ini terpancar, meski kemarin seharian Sandi berkegiatan di Tulungagung dan Malang.

Pagi ini Sandi akan menuju Banyuwangi untuk menemui para nelayan, pedagang pasar, pengusaha UMKM, tokoh agama, dan ratusan santri guna beri pelatihan kewirausahaan secara langsung.

"Selamat Pagi. Saatnya kita menuju ke Banyuwangi. Keren banget pagi tadi dapat menikmati pemandangan sunrise di Bandara Juanda, Surabaya. Selamat beraktivitas semuanya," kata Sandiaga melalui akun resmi pribadinya, hari ini. (19/03).

Sebelumnya, kepada awak media Sandiaga Uno mengatakan tetap optimistis mampu memberi yang terbaik bagi dukungan para pemilih pada 17 April mendatang.

Terkait hasil jajak suara sejumlah lembaga survei yang masih mengunggulkan petahana Sandi tak menghiraukan. Katanya, saat Pilkada DKI Jakarta dulu juga Ahok banyak diunggulkan lembaga survey, faktanya rakyat Jakarta lebih cerdas untuk memilih.

"Ya yang terpenting di 30 hari terakhir kami akan kerja keras (untuk memenangi pilpres)," kata Sandi,  saat menghadiri kampanye akbar bertajuk Dialog dan Silaturahim Keumatan di Lapangan Pema, Tulungagung, Jawa Timur, Senin (18/3/2019).

Sandi menegaskan sisa waktu yang tersedia pra coblosan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk terus bicara ekonomi.

"Kami yakin dengan sentimen sangat positif di belakang Prabowo-Sandi, momentum yang semakin hari semakin terlihat, kita berharap hasil yang baik di 30 hari ke depan," pungkasnya.

■ Kang Rasyid

BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved