Pelantun Tembang Aishiteru Diciduk Polisi, Argo Sebut Ada Jaringan Bandar - INDONESIA One

Jumat, 08 Maret 2019

Pelantun Tembang Aishiteru Diciduk Polisi, Argo Sebut Ada Jaringan Bandar

Pelantun Tembang Aishiteru Diciduk Polisi, Argo Sebut Ada Jaringan Bandar


INDONESIAOne.ID ■ Lagi, seorang artis Tanah Air kembali terciduk aparat kepolisan, karena positif menggunakan Narkoba jenis sabu. Kasusnya kini ditangani di Polda Metro Jaya.

Adalah Zulkifli atau yang kondang dengan nama Zul ‘Zuvilia’ diciduk aparat dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Dari hasil tes urine terhadap vokalis pelantun tembang ‘Aishiteru’ tersebut, positif sebagai pemakai sabu.

“Ya, benar ada penangkapan. Dari hasil tes urine, positif menggunakan sabu,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (7/3) malam.

Argo menyebut bahwa Z atau ZZ, diduga bukan saja pemakai Narkoba jenis sabu. Hampir dipastikan juga terlibat jaringan bandar atau pengedar.

“Perannya kadang ikut menimbang barang (Narkoba-red) dan bahkan memasukan ekstasy ke dalam plastik klip serta sesekali mengantar barang. Termasuk menggunakan Narkoba,” jelasnya.

Saking dekatnya dengan jaringan, baik bandar atau pengedar, Z bisa bebas menggunakan sabu kapanpun di tempat tersangka lain.

Menurut Argo, Direktorat Resersa Narkoba Polda Metro Jaya, bakal membeberkan kronilogi penangkapan serta jumlah barang bukti (BB) yang berhasil disita.

“Besok siang akan digelar jumpa pers, usai sholat Jumat,” pungkas Argo. ■ SDON/GOES

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved