Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad Berikan Santunan Anak Yatim di Bondowoso - INDONESIA One

Rabu, 20 Maret 2019

Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad Berikan Santunan Anak Yatim di Bondowoso

 Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad Berikan Santunan Anak Yatim di Bondowoso


INDONESIAOne.ID ■ Ketua Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro beserta ibu-ibu Persit menyelenggarakan doa bersama bertempat di Masjid Nurul Yaqin Yonif R 514 Kostrad, dengan mengundang anak-anak Yatim dari Pesantren Iqomatul Ikhsan Grujugan Kabupaten Bondowoso sebanyak 45 anak untuk mengikuti kegiatan doa bersama sekaligus menerima santunan dari Persit Yonif Raider 514 Kostrad. Selasa (19/03).

Ketua Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro mengatakan Kegiatan ini sangat bermanfaat disamping merubah diri atau memperbaiki diri dari perbuatan yang keji dan mungkar sekaligus mendoakan Prajurit R 514 Kostrad yang sedang bertugas Pamtas RI-PNG di wilayah Papua agar di beri keselamatan, kesehatan sehingga dapat pulang dan berkumpul dengan keluarga dirumah.

“Kegiatan ini juga dapat menambah dan memperkokoh iman dan kepercayaan ibu-ibu Persit sehingga tidak gampang terpengaruh oleh hal-hal yang dapat merusak hubungan rumah tangganya, melainkan diberikan kedamaian dan kerukunan dalam hidup berkeluarga," lanjut Ny. Danang Biantoro.

Ny. Danang Biantoro juga mengungkapkan,”bahwa suatu kesuksesan suami diiringi oleh doa istri sehingga harus bisa mendukung tugas pokok suami sedangkan sebagai prajurit harus siap ditugaskan dan ditempatkan dimana saja demi menjaga NKRI’’.

Pemberian santunan ini bentuk kepedulian anggota Persit terhadap anak-anak Yatim khususnya yang berada di Kab. Bondowoso dengan tujuan semata-mata untuk berbagi kebahagiaan bersama. Doa bersama yang dilaksanakan setiap minggunya guna menambah serta mempertebal lagi iman ibu-ibu Persit Yonif Raider 514 Kostrad dalam menjalankan kewajibannya sebagai Ibu rumah tangga.

 ■ Rasyid/Penkostrad

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved