Ribuan Milenial Karawang Berdzikir Agungkan Asma Allah di Masjid Agung Syeh Quro - INDONESIA One

Minggu, 17 Maret 2019

Ribuan Milenial Karawang Berdzikir Agungkan Asma Allah di Masjid Agung Syeh Quro

Ribuan Milenial Karawang Berdzikir Agungkan Asma Allah di Masjid Agung Syeh Quro


INDONESIAOne.ID ■ Ribuan para milenial kota Karawang tadi malam memenuhi panggilan hijrah dengan berdzikir bareng bersama ulama dan habaib dalam acara 'Karawang Bermunajat Untuk Bangsa' di Masjid Agung Syeh Quro, Karawang, Sabtu (16/3/2019) malam.

Pantauan IndonesiaOne, para milenial ini tidak saja datang dari Karawang kota, mereka juga datang dari Cikampek, Purwakarta, Cikarang dan Bekasi.

"Ya, kami ingin berdzikir bersama ulama, semoga membawa keberkahan bagi kita semua," kata Ummi Fitri, warga Bekasi yang malam tadi hadir bersama rombongan keluarga.

Menurutnya, acara ini bukan hanya sebagai wadah untuk mendekatkan diri kepada Allah, tetapi juga merupakan acara silahturahmi bagi warga Karawang.

Sementara itu, Ketua Panitia acara sekaligus Presidium Aliansi Pergerakan Islam Karawang (Aspika), Irwan Taufik menjelaskan, acara ini sukses digelar dan diikuti oleh ribuan Umat Muslim.

"Ini membuktikan bahwa acara yang diinisiasi oleh para aktivis Islam, Ulama dan Habaib ini mampu menyatukan umat di tengah berbagai macam perbedaan, dan pandangan. Bagi kami persaudaraan, ukhuwah islamiah adalah yang paling utama," kata Kang Irwan.

Atas sukses acara ini, pihaknya menggagaskan akan menggelar acara serupa dengan thema yang berbeda. Dia bertekad jelang bulan suci ramadhan kegiatan para milenial terus dikobarkan, karena hanya dengan bermunajat, dzikir, bershalawat, dan berdoa bersama akan membawa Bangsa Indonesia lebih tentram dan aman, khususnya bagi warga Karawang yang serba heterogen ini.

■ Kang Rasyid 

BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved