Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kembali Gelar Lomba Lari di Solo - INDONESIA One

Rabu, 20 Maret 2019

Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kembali Gelar Lomba Lari di Solo

Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kembali Gelar Lomba Lari di Solo


INDONESIAOne.ID ■ Dalam rangka HUT ke-58 Kostrad, Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad menggelar lomba lari SOLO OPEN 11 K yang bertempat di UNS Surakarta Jl. Ir. Sutami No.36 A, Pucangsawit, Jebres, Kota Surakarta. 

Setelah seminggu yang lalu Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad mengadakan lomba lari 5 K, kini kembali mengadakan lomba lari 10 K. Kegiatan ini berlangsung atas kerja sama yang baik antara Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro dengan Universitas Negeri Surakarta (UNS).

Dalam kesempatan kali ini Danyonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad, Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati  menyampaikan, kegiatan lomba lari Solo Open 11 K ini adalah rangkaian memperingati HUT ke-58 Kostrad, selain itu juga kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad dalam pembinaan olahraga atletik khususnya cabang olahraga lari dan sebagai salah satu media dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

“Terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta yang sudah meluangkan waktunya untuk menyukseskan acara lomba lari kali ini. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa kembali diadakan. Dikarenakan kegiatan ini juga mampu menjadi wadah guna melahirkan bibit-bibit pelari potensial yang mampu berprestasi dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia,” Ucap Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati .

 ■ Rasyid/Penkostrad

BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved