Dukungan Terus Mengalir, Sandiaga Terharu Menerima Sumbangan Dana Perjuangan Indonesia Menang - INDONESIA One

Kamis, 04 April 2019

Dukungan Terus Mengalir, Sandiaga Terharu Menerima Sumbangan Dana Perjuangan Indonesia Menang

Dukungan Terus Mengalir, Sandiaga Terharu Menerima Sumbangan Dana Perjuangan Indonesia Menang

Dukungan Terus Mengalir, Sandiaga Terharu Menerima Sumbangan Dana Perjuangan Indonesia Menang

INDONESIAOne.ID ■ Kandidat cawapres Sandiaga Salahuddin Uno terharu saat menerima sumbangan dana langsung dari tangan para pendukungnya. Mereka ada yang menyerahkan langsung ke Sandiaga, dan tak sedikit pula yang secara berkelompok mengkoordinir penggalangan dana demi terwujudnya pemerintahan yang bersih, menuju Indonesia adil dan makmur.

"Peristiwa ini membuat hati saya terenyuh, di tengah kondisi ekonomi yang tak menentu, sumbangan dana perjuangan demi memenangkan rakyat Indonesia terus mengalir deras dari masyarakat," tulis Sandiaga melalui akun pribadinya @sandiuno, beberapa saat yang lalu.

Dalam bagian lain, Sandiaga menuliskan, "Saya mewakili Pak @prabowo mengucapkan sangat terima kasih atas niat ikhlas & tulus dari mas Khairul dari Aka Printing usaha percetakan, Pak Yasir yang memberikan saat saya di dalam mobil & seluruh masyarakat Bogor yang hadir pada acara Bogor Bermunajat memperingati Isra' Miraj," (03/04).

Dukungan yang deras ke paslon 02 nyaris tak terbendung. Hari ini, ditempat berbeda Ustaz Bachtiar Nasir (UBN) juga menyatakan dukungannya terhadap capres-cawapres 02 Prabowo-Sandiaga.

Dukungan salah satu tokoh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF–MUI) yang juga penggerak Aksi 212 ini disampaikan dalam acara Sarasehan Akal Sehat di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, pada malam hari.

UBN mengatakan, dirinya tidak pernah menginginkan jabatan apalagi uang. Dia mengaku ingin Indonesia dipimpin oleh pemimpin yang bersih dan adil.

“Hari ini, bismillahirrahmanirrahim. Saya jatuhkan pilihan saya secara terbuka dan mengajak seluruh ulama dan umat muslim di Indonesia, dan mengajak seluruh pimpinan ormas Islam di Indonesia, mengajak seluruh aktivis di Indonesia, mari bangun Indonesia berdaulat bersama Prabowo-Sandi,” katanya yang disambut takbir ratusan peserta sarasehan.

UBN berharap bersama Prabowo-Sandi, Indonesia akan menjadi negara yang berdaulat.

 Alaydrus Yahya


BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved