Kampanye di Ciamis, Prabowo Terharu Dapat Sumbangan Tasbih dari Pendukungnya - INDONESIA One

Sabtu, 06 April 2019

Kampanye di Ciamis, Prabowo Terharu Dapat Sumbangan Tasbih dari Pendukungnya

 Kampanye di Ciamis, Prabowo Terharu Dapat Sumbangan Tasbih dari Pendukungnya

 Kampanye di Ciamis, Prabowo Terharu Dapat Sumbangan Tasbih dari Pendukungnya

INDONESIAOne.ID ■ Kandidat Capres Prabowo Suabianto tampil segar pada saat berorasi di Lokasana Ciamis, Sabtu (6/4/2019).

Calon Presiden nomor urut 02 itu tampil berapi-api menyapa pendukungnya, didampingi Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jenderal (Purn) Djoko Santoso, dan Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman.

Tampak hadir pula para ulama dan tokoh masyarakat Ciamis dan Jawa Barat. Di antaranya, KH Maksum Ketua FPI Jawa Barat juga sesepuh Ponpes Miftahul Huda Utsmaniah, Cikole, Ciamis serta KH Nonop, Ketua Forum Pondok Pesantren Kabupaten Ciamis dan penggerak aksi 212 dan tokoh-tokoh masyarakat Ciamis lainnya.

Yang menarik dalam kampanye Prabowo hari ini, saat ribuan massa ada yang spontanitas hadir memberikan sumbangan sukarela. Dan Prabowo menerimanya dengan topi yang dikenakan. Karena jumlahnya cukup banyak. Sesaat kemudian tampak Prabowo terharu karena ada santri yang menyumbang sebuah tasbih.

Melihat ada tasbih di dalam topinya, dia haru dan matanya berkaca-kaca. Namun reflek Prabowo tak ingin menunjukkan keharuannya itu. Segera mungkin kemudian berorasi lagi dengan penuh semangat. Bahkan, ia sempat turun panggung untuk menyalami pendukungnya.

“Saya, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Ciamis yang telah datang dari tempat yang jauh untuk datang ke tempat ini, kalian rela berpanas-panasan dari pagi tadi, terima kasih atas perjuanganmu,” kata Prabowo dari atas panggung.

Sebelumnya, Prabowo sendiri sempat dikabarkan sakit dan absen kampanye di Bangka Belitung. Namun, saat berkampanye di Ciamis, Prabowo berapi-api, tak ada rona pucat di wajahnya.

Hari ini, Prabowo menemui pendukungnya dengan berkaca-mata dan topi hitam, baju safari krem dan celana panjang biru. Semoga selalu sehat Jendral!

■ Ummi Azizah / Laskar FPI Ciamis

BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved