Ketua HIMA PUI Majalengka: Jangan Golput! Jangan Kalah Sama Orang Gila - INDONESIA One

Selasa, 09 April 2019

Ketua HIMA PUI Majalengka: Jangan Golput! Jangan Kalah Sama Orang Gila

 Ketua HIMA PUI Majalengka: Jangan Golput! Jangan Kalah Sama Orang Gila

 Ketua HIMA PUI Majalengka: Jangan Golput! Jangan Kalah Sama Orang Gila

INDONESIAOne.ID ■ Ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) PUI Kab. Majalengka Saleh Maulanaturohman mengajak seluruh generasi milenial untuk tidak Golput pada Pemilu serentak yang tinggal hitungan hari. Demikian dikatakannya di Sekretariat PUI Majalengka Senin, (8/4/2019).

"Dari hasil diskusi pengurus HIMA PUI Kab. Majalengka bahkan memberikan himbauan bukan hanya untuk himpunan mahasiswa PUI tapi juga untuk himpunan pelajar atau HIJAR PUI yang telah mempunyai hak pilih untuk tidak golput," kata Saleh.

Dikatakannya,  anak-anak HIMA dibawah PUI mengajak pada generasi Milenial pada gerakan politik bijak, menurutnya anak Millenial harua cerdas dalam menentukan pilihan dan tidak terjebak pada pilihan yang salah.

"HIMA PUI berkolaborasi dengan HIJAR untuk mengajak generaai Milenial untuk tidak golput dan memberikan kesadaran politik agar bisa memilah dan memilih calon pemimpin bangsa ini lima tahun kedepan," ungkapnya

Secara pribadi Mahasiswa Paperta UNMA semester IV Prodi Peternakan ini juga mengajak pada generasi muda di luar HIMA dan HIJAR PUI untuk memberikan hak suaranya pada 17 April 2019 mendatang.

"Pemilu serentak tinggal menghitung jari, saya harap generasi Milenial tidak golput, jika orang gila saja diberi hak memilih kenapa kita yang waras memilih golput, harusnya kita malu jika apatis, karena menyangkut nasib bangsa ini 5tahun kedepan," pungkas Saleh. 

sumber: TINTAHIJAU.com 

BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved