Malam Ini, Giliran Ustadz Adi Hidayat Doakan Prabowo Sandi Menang - INDONESIA One

Sabtu, 13 April 2019

Malam Ini, Giliran Ustadz Adi Hidayat Doakan Prabowo Sandi Menang

Malam Ini, Giliran Ustadz Adi Hidayat Doakan Prabowo Sandi Menang


INDONESIAOne.ID ■ Jumat ini penuh barokah. Jika kemarin Ustadz Abdul Somad membuat meleleh umat islam saat temui Prabowo. Malam ini, Gurunda tercinta Ustadz Adi Hidayat bertemu dengan Capres Prabowo Subianto.

Sama halnya dengan UAS, kehadiran UAH juga mengikuti jejak sahabat beliau, Gurunda Ustadz Abdul Somad. Sontak pertemuan ini membuat jagad maya heboh lagi. Makin yakin Prabowo menang, inshaallah..! Komentar para netizen.

"Masyaallah tabarakallah, akhirnya terjawab sudah semuanya, alhamdulillah... Allahu Akbar..!," Ucap Ummi Zahra, Warga Tebet yang menyaksikan pertemuan penting ini.

Ustadz Adi Hidayat bertemu Prabowo dan mendoakan seperti halnya UAS.

Berkahilah pak Prabowo dan Sandiaga Uno agar menjadi Pemimpin Indonesia yang Adil Makmur .. aamiin

Tampak hadir dalam pertemuan ini Cawapres Sandiaga Uno, Fadli Zon, Zulkifli Hasan dan Tim Inti BPN Prabowo Sandi.

Ustadz Adi Hidayat, Lc., MA adalah Ulama yang memiliki kecerdasan intelektual sangat tinggi, salah satunya dapat menguasai isi kitab suci Al-Qur'an beserta letak barisnya.

Selain itu, ia juga menguasai ilmu hadist dan berbagai kitab agama beserta makna dan posisinya. Pada 2013, Ustaz Adi mendirikan Quantum Akhyar Institute, dan tiga tahun berikutnya ia bersama dua sahabatnya mendirikan Akhyar TV sebagai media dakwah utama.

Saat ini Ustadz Adi aktif menjadi narasumber keagamaan baik ta’lim, seminar, dan selainnya. Ia juga aktif menulis dan telah memiliki beberapa karya dalam bahasa Arab dan Indonesia.

■ Tuman Jr


BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved