Pomal Lantamal VIII Gelar Operasi Gaktib, Sejumlah Diskotik dan Karaoke Dirazia - INDONESIA One

Selasa, 07 Mei 2019

Pomal Lantamal VIII Gelar Operasi Gaktib, Sejumlah Diskotik dan Karaoke Dirazia

Pomal Lantamal VIII Gelar Operasi Gaktib, Sejumlah Diskotik dan Karaoke Dirazia

Pomal Lantamal VIII Gelar Operasi Gaktib, Sejumlah Diskotik dan Karaoke Dirazia

INDONESIAONE.ID ■ Pomal Lantamal VIII melaksanakan Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib) di Wilayah Hukum Lantamal VIII Kota Bitung. Operasi Gaktib di mulai dari Mako Lantamal VIII Jl. Yos Sudarso no. 01 Manado yang dipimpin Danpomal Lantamal VIII, yang diwakili oleh Kasi Hartib Mayor Laut (PM) Suwarsono.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pasca kegiatan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 dan juga untuk menyambut Ramadhan 1440 H/2019 M.

Suwarsono berharap dengan diadakannya operasi Gaktib ini, seluruh umat Islam dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan ketenangan.

Sebelum melaksanakan Operasi Gaktib Pomal Lantamal VIII didahului dengan Apel Kelengkapan dan Pengarahan oleh Kasi Hartib dilanjutkan menuju Sasaran yang berada di Kota Bitung dengan menyisir sejumlah tempat Hiburan malam seperti Diskotik, Tempat Karaoke serta tempat terlarang lainnya bagi Prajurit TNI AL baik Personel Pendirat maupun KRI atau KAL, Aparat memeriksa seluruh identitas pengunjung yang ada.

BACA JUGA: Punya Web, Tapi Tidak Punya Akun AdSense? Ini Solusinya 

Operasi Penegakan dan Ketertiban digelar dalam rangka untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak Pelanggaran yang dilakukan Personel TNI AL yang ada di Kota Bitung sekaligus untuk menciptakan Kondisi Kota Bitung yang aman dan Damai.

Adapun Hasil dari pelaksanaan operasi ini, tidak ditemukannya personel TNI maupun Polri yang berada di tempat-tempat hiburan malam.

■ Rls/R-09

BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved