Satpol PP Cigombong akan Tutup Paksa THM yang Buka - INDONESIA One

Sabtu, 11 Mei 2019

Satpol PP Cigombong akan Tutup Paksa THM yang Buka

Satpol PP Cigombong akan Tutup Paksa THM yang Buka


INDONESIAOne.Id ■ Bagi pemilik rumah makan (RM) atau Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada diwilayah Cigombong bakal mendapat sanksi tegas dari Pemerintah Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Sanksi tegas tersebut yakni berupa penutupan paksa bagi RM maupun THM yang ketahuan buka ketika Ramadhan.

“Kami Muspika Cigombong telah sepakat akan menutup paksa jika mengetahui ada rumah makan dan tempat hiburan yang buka pada bulan ramadhan ini,” kata KanitSatpol PP Cigombong, A. Juhanda, dalam keterangannya, hari ini.

Menurut Juhanda, pihaknya sudah memberikan himbauan kepada seluruh pemilik rumah makan atau tempat hiburan malam. Himbauan itu tentunya pemerintah ingin agar masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa bisa tenang dan nyaman.

“Kami sudah memberikan warning kepada pemilik RM dan THM dengan cara mendatanganinya, termasuk mensosialisasikan langsung ke Pemerintah Desa. Kami ingin masyarakat dalam menjalani ibadah puasanya tenang, nyaman dan tentram, jadi mari jaga puasa ini dengan hal yang bermanfaat serta saling menghargai,” ujarnya.

Satpol PP Cigombong akan meningkatkan patroli selama ramadhan ini dan bagi pemilik atau pengelola RM/THM yang ketahuan buka pihaknya akan memberikan teguran. Namun, jika membandel maka akan diberikan sangsi tegas sesuai peraturan yang berlaku.

“Kalau memang ada laporan kami akan kroscek langsung dan jika benar tentunya kami kasih sangsi berupa teguran dulu. Tapi apabika memang tetap membandel kami tindak tegas dengan menutup paksa,”tegasnya.

BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved