Yonarmed 10 Kostrad Bentuk Karakter Anak Cinta Indonesia - INDONESIA One

Jumat, 10 Mei 2019

Yonarmed 10 Kostrad Bentuk Karakter Anak Cinta Indonesia

Yonarmed 10 Kostrad Bentuk Karakter Anak  Cinta Indonesia


INDONESIAOne.Id ■ Sebanyak 53 siswa TK Islam Nurul Hasanah Tajurhalang, Kab. Bogor melaksanakan kegiatan kunjungan ke Batalyon Armed (Yonarmed) 10 Kostrad dalam rangka membentuk karakter dan meraih cita-citanya dengan mencintai Negara Indonesia, Ciluar, Bogor.

Letda Arm Iga Diaska Pradipta membuka kegiatan kunjungan siswa siswi TK Islam Nurul Hasanah, Tajurhalang, Kab. Bogor.

"Kegiatan ini adalah salah satu cara membentuk karakter dan cita-cita anak sejak dini yang cinta akan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini" ujarnya.

Dengan didampingi oleh orang tua dan guru siswa siswi TK Islam Nurul Hasanah sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

"Sengaja saya arahkan murid-murid saya ke Yonarmed 10 Kostrad ini agar mereka mempunyai motivasi dalam meraih cita-cita, salah satunya mengenalkan TNI kepada mereka," ujar Ibu Indah Puji Astuti selaku Kepala Sekolah TK Islam Nurul Hasanah.

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah pengenalan Alutsista yang dimiliki Yonarmed 10 Kostrad, pengenalan seragam dinas TNI khususnya di satuan Kostrad, pengenalan senjata ringan dan akhir dari seluruh kegiatan ini di tutup dengan Joyride menggunakan Alutsista yaitu Kendaraan AV-RMD.

BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved