Libur Lebaran, Objek Wisata Ujung Genteng Ramai Dikunjungi Turis - INDONESIA One

Sabtu, 08 Juni 2019

Libur Lebaran, Objek Wisata Ujung Genteng Ramai Dikunjungi Turis

 Libur Lebaran, Objek Wisata Ujung Genteng Ramai Dikunjungi Turis


INDONESIAOne.Id ■ Objek wisata Ujung Genteng merupakan kawasan wisata yang cocok bagi Anda yang gemar dengan wisata alam. Memang di kawasan ini Anda tidak akan menemukan berbagai tempat wisata modern, seperti mall dan sejenisnya, tetapi Anda dapat menikmati keindahan alam dan pesona dari tempat wisata yang masih alami.

Lokasi Pantai ini setiap tahun memang selalu di padati oleh masyarakat di saat liburan Lebaran.

Dari pantauan dilapangan, banyak pengunjung dan kendaraan roda 4 (empat) serta roda 2 (dua) di lokasi.

Kemarin misalnya, sebanyak 500 unit kendaraan roda 2 (dua) dengan 900 orang, 211 unit kendaraan roda 4 (empat) dengan 1.400 orang dan 3 unit kendaraan roda 6 (enam) dengan 115 orang bertandang ke tempat ini.

Menurut informasi yang di peroleh dari pos Restribusi Pantai Ujung Genteng Kabupaten Sukabumi, diprediksi akan meningkat pada sabtu dan minggu ini.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko SIK., mengatakan, keamanan di objek wisata pantai di Pantai Ujunggenteng Kecamatan, Ciracap Kabupaten Sukabumi menjadi fokus pengamanan saat liburan Lebaran tahun 2019.

Dia mengatakan, sedikitnya terdapat enam Pos Pengamanan yang ada di objek wisata Pantai Ujunggenteng yakni, Pantai Ujunggenteng, Pantai Kalapa condong, Pantai Cibuaya, Pantai Batununggul, Pantai Pasir Putih, serta Konservasi Penyu Desa Pangumbahan.

Adapun untuk petugas yang berjaga di Pos Pam Wisata Ujunggenteng merupakan petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Ciracap, Sat Pol Air Polres Sukabumi, TNI, Satpol PP Kecamatan Ciracap, Dishub Wilayah Surade, petugas dari Puskesmas Ciracap, dan bantuan dari Balawista dan SAR daerah Kabupaten Sukabumi.

Dan selama libur lebaran, Obyek wisata ujung genteng tetap menarik minat turis atau wisatawan. (R/09)

BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved