Pra TMMD Ke-105 di Labuhan Batu, Satgas TMMD Wujudkan Impian Warga Miliki Rumah Sehat - INDONESIA One

Minggu, 23 Juni 2019

Pra TMMD Ke-105 di Labuhan Batu, Satgas TMMD Wujudkan Impian Warga Miliki Rumah Sehat

  Pra TMMD Ke-105 di Labuhan Batu, Satgas TMMD Wujudkan Impian Warga Miliki Rumah Sehat


INDONESIAOne.Id ■ Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Marbau Sersan ll Joni hidayat bersama sersan Jerohman dan  Babinsa Koramil 08/RP serda rudianto turnip  tampak begitu semangat ikhlas membangun rumah warga yang tidak layak huni (RLTH)' dalam program TMMD ke-105 Kodim 0209/ Labuhan Batu Desa Cinta Makmur, Kabupaten Labuhan Batu, Sabtu (22/06/2019).

Ya" saat ini kami bergotong-royong bersama masyarakat membangun rumah seorang warga bernama Misem (53) yang diketahui bahwa telah lama ditinggal suaminya. Dikatakan serda Rudianto saat dikomfirmasi awak media dilokasi TMMD.

Tampak sekilas rumah Misem sudah tidak layak di huni, dari lantai rumah yang masih tanah,ditambah lagi dinding rumah yang hampir roboh, namun Sampai saat ini Pembangunan rumah yang dilaksanakan sudah sampai pemasangan batu. Tambahnya.

Semua dilaksanakan demi kepentingan masyarakat, Semoga dengan Pembangunan Rumah tidak layak huni yang dilaksanakan TMMD Ke-105  Kodim 0209/LB menjadi rumah nyaman dan sehat yang akan dihuni  masyarakat, tutup Babinsa koramil 06/MB.

Misem mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso Melalui program TMMD yang diselenggarakan Kodim 0209/LB rumah saya dibangun, yang mana rumah saya kumuh kini sudah mulai dibangun, tampak Juga Babinsa - babinsa yang bekerja keras semangat membangun rumah warga, ini adalah suatu bukti bahwa TNI mengerti Penderitaan masyarakat.

■ Red/rls

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved