Rajut Silaturahmi, Yonif PR 432 Kostrad Gelar Sepak Bola dengan Pegadaian Wilayah Makassar - INDONESIA One

Senin, 24 Juni 2019

Rajut Silaturahmi, Yonif PR 432 Kostrad Gelar Sepak Bola dengan Pegadaian Wilayah Makassar

Rajut Silaturahmi, Yonif PR 432 Kostrad Gelar Sepak Bola dengan Pegadaian Wilayah Makassar


INDONESIAOne.Id ■ Olahraga tak hanya memberikan  dampak positif bagi jasmani, bahkan jika olahraga dilakukan secara bersama dapat mempererat rasa persatuan maupun jalinan silaturahmi.

Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad  bersama PT.Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VI Makasar menggelar kegiatan olahraga bersama sepakbola di lapangan Waspada Yonif Para Rider 432 WSJ/Kostrad, Kariango, Sabtu(22/6/19).

Rangkaian olahraga kali ini di pusatkan di depan markas Yonif Para Raider 432 WSJ/Kostrad dengan bermain sepakbola di lanjutkan dengan acara hiburan bagi para peserta undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Lebih lanjut, Danyonif Para Raider 432 /WSJ/Kostrad  mengatakan dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini di harapkan solidaritas tetap terjaga untuk bersama-sama menciptakan suasana penuh kekeluargaan.

"Mari kita tetap jaga keakraban dan kebersamaan ini tetap terpelihara melalui sepakbola di samping anugerah sehat yang di dapat yang tak kalah penting lagi nikmat kebersamaan dan kekeluargaan ini  yang utama," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bapak Alim Sutomo selaku Kepala Kantor Wilayah VI PT. Pegadaian (Persero) Makassar mengapresiasi adanya kegiatan olahraga bersama ini.

"Saya apresiasi dan bangga bisa bekerjasama dengan Yonif Para Raider 432 Kostrad dan menjalin silaturahmi  serta tali persaudaraan diantara komponen bangsa," ujar Alim Sutiono.

■ Darmawan/penkostrad

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved