Sandi: Trend Global Produk Halal Membuka Luas Lapangan Kerja - INDONESIA One

Kamis, 20 Juni 2019

Sandi: Trend Global Produk Halal Membuka Luas Lapangan Kerja

 Sandi: Trend Global Produk Halal Membuka Luas Lapangan Kerja


INDONESIAOne.Id ■ Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan kekayaan alam Indonesia sangat mendukung upaya pemerintah guna meningkatkan tingkat destinasi pariwisata halal dunia.

Hal tersebut disampaikan Sandi saat silahturahmi dalam acara Halal bihalal dengan komunitas Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta, hari ini.

Dalam kesempatan kali ini, kata Sandi melalui akun resminya, juga membahas banyak hal mengenai ekonomi halal, salah satunya ialah bagaimana Indonesia mampu menggeliatkan ekonomi melalui pariwisata halal.

"Halal saat ini menjadi tema produksi dan wisata yang sangat digemari di seluruh dunia dan menjadi trend global. Produk Halal ini tidak hanya sekedar penting, tapi juga bagus untuk bisnis atau usaha yang mampu membuka luas lapangan kerja," katanya.

Menurut Sandi, peluang Indonesia amat besar dan potensial. Dengan kekayaan alam yang melimpah dan sumber daya manusia yang hebat-hebat, saya yakin Indonesia mampu bersaing dengan negara seperti Thailand, Korea, Jepang yang juga merupakan destinasi pariwisata halal dunia.

■ Ira Sofiana

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved