Peringati Hari Jadi, Kodam XII/Tpr Gelar Bakti Sosial - INDONESIA One

Minggu, 07 Juli 2019

Peringati Hari Jadi, Kodam XII/Tpr Gelar Bakti Sosial

Peringati Hari Jadi, Kodam XII/Tpr Gelar Bakti Sosial

Peringati Hari Jadi, Kodam XII/Tpr Gelar Bakti Sosial

INDONESIAOne.Id ■ Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-61 melaksanakan kegiatan bhakti sosial Donor Darah dan Khitanan Massal bertempat di Aula Makodam XII/Tpr pagi tadi di Kubu Raya, Minggu (7/7/19).

Kegiatan bakti sosial donor darah diikuti oleh Prajurit, PNS dan Keluarga Besar Kodam XII/Tpr serta masyarakat sebanyak 160 peserta. Sedangkan untuk kegiatan bakti sosial khitanan massal sampai dengan berita ini diturunkan, Kodam XII/Tpr berhasil mengkhitan sebanyak 90 anak.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos saat ditemui ditempat ditempat acara mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah dan khitan massal tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan menjelang HUT ke-61 Kodam XII/Tpr. Sedangkan puncak acara akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli mendatang.

"Kodam XII/Tpr dalam kegiatan ini juga bekerjasama dengan paguyuban Sunda, yang kebetulan juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-60," ujar Kapendam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., berharap melalui kegiatan bakti sosial ini dapat menjadi sarana untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya yang berada di wilayah Kodam XII/Tpr.

■ Pendam XII/Tpr

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved