Rapat Pleno Bahas Start Hingga Finish TMMD Reg 105 Agar Sukses - INDONESIA One

Kamis, 04 Juli 2019

Rapat Pleno Bahas Start Hingga Finish TMMD Reg 105 Agar Sukses

  Rapat Pleno Bahas Start Hingga Finish TMMD Reg 105 Agar Sukses


INDONESIAOne.Id ■ Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dispermasdes) Pemkab Klaten Bersama Kodim 0723/Klaten menggelar rapat pleno TMMD Reguler 105 Tahun 2019 di Kantor Dispermades Jl Teratai No 02 Kampung Pondok Klaten, Rabu (03/07/19)

Rapat dihadiri oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0723/Klaten Mayor Inf Sapto Budi, Dr Rony Rukminto Asisten 1 Pemerintahan Setda Klaten, Kepala Dispermades Joko Purwanto dan Kabagops Polres Klaten Akp Nanik.

Selain itu tampak hadir pula Seluruh Pasi Staf Kodim 0723/Klaten, Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0723/Klaten, Seluruh OPD Kabupaten Klaten, Camat Kalikotes dan tidak luput juga hadir Kepala Desa Jimbung Siti Sumarsih.

Dalam sambutannya Kasdim menuturkan bahwa rapat pleno merupakan pembahasan final dari seluruh kegiatan TMMD Reguler 105 Tahun 2019 mulai dari perencanaan, persiapan bahkan hingga pelaksanaan kegiatan harus clear.

TMMD Reguler 105 ini secara resmi akan dimulai tanggal 10 Juli 2019 namun untuk pembukaan akan dilaksanakan tanggal 11 Juli 2019, dan saat telah dilaksanakan Pra TMMD Reg 105 mulai tanggal 20 Juni 2019 untuk penyiapan lokasi, sarana dan prasarana TMMD.

Selain itu Kasdim juga berharap kepada seluruh Intansi pemerintahan, TNI maupun Polri agar bersinergi semaksimal mungkin dan sekuat tenaga menyengkuyung kegiatan TMMD agar berjalan dengan lancar dan aman serta sesuai harapan.

Sementara itu Dr Ronny juga mengungkapkan, pada pelaksanaan pembukaan TMMD nantinya akan melibatkan pejabat pejabat dari Provinsi dan Kodam IV Diponegoro, segala sesuatunya harus direncakan dan dilaksanakan dengan maksimal serta betul betul dimatangkan.

Seluruh kegiatan harus terjadwal dengan baik mulai dari pembukaan hingga pelaksanaan TMMD dan jangan sampai menumpuk di pembukaan dan penutupan saja, namun disela sela waktu itu harus diisi kegiatan mulai dari penyuluhan, kegiatan bhakti sosial, pembuatan KTP dan Akta Kelahiran dari Dukcapil serta Pelayanan pembuatan SIM dari Polres Klaten ataupun kegiatan lainnya.

“ apa yang akan disajikan di upacara pembukaan maupun penutupan harus dapat deal dan terbahas selesai pada rapat pleno hari ini “ ungkap Dr Ronny.

Kegiatan Rapat Pleno dapat terlaksana dengan lancar dan telah menghasilkan berbagai kemufakatan yang akan dilaksanakan pada TMMD Reg 105 Tahun 2019. (sumber: Kodim Klaten)

BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved