Tim Kesehatan Satgas Yonif R 303 Kostrad Berikan Bantuan Tenaga Kesehatan di Perbatasan - INDONESIA One

Jumat, 19 Juli 2019

Tim Kesehatan Satgas Yonif R 303 Kostrad Berikan Bantuan Tenaga Kesehatan di Perbatasan

  Tim Kesehatan Satgas Yonif R 303 Kostrad Berikan Bantuan Tenaga Kesehatan di Perbatasan


INDONESIAOne.Id ■ Kesehatan anak merupakan sesuatu yang penting yang harus diperhatikan mulai dari sejak anak usia dini,  begitupula dengan ibu-ibu hamil. Karena tumbuh kembang dan kecerdasan anak dapat dimulai dari janin di dalam kandungan sang Ibu.

Dengan adanya kekurangan tenaga kesehatan di Kampung Batu Majang Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Ulu, maka dari itu tim kesehatan Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad membantu melengkapi kekurangan itu.

Dibawah pimpinan dokter Satgas Yonif Raider 303 Kostrad, Letda Ckm dr. Rulli Eka Prananda beserta anggota kesehatan  Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad membantu pelaksanaan pengobatan maupun imunisasi di sekitar Pos Komando Taktis (Kotis). Rabu (17/7).

Yonif Raider 303 Kostrad kali ini bekerjasama dengan Dinas kesehatan Mahakam Ulu, bertempat di Puskesmas Pembantu Kampung Batu Majang melakukan perkenalan sekaligus memberikan bantuan tenaga kesehatan dalam pelaksanaan imunisasi serta penimbangan balita.

Dari pantauan dilapangan, warga Batu Majang menerima dengan sangat baik seluruh personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad, dilihat dari animo dan interaksi yang terjalin pada kegiatan ini penuh dengan keakraban dan keharmonisan baik dari masyarakat maupun anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad.

■ Ririn/Penkostrad

BERITA LAINNYA

loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INDONESIA One | All Right Reserved